PELANTIKAN ORMAWA FAKULTAS PERTANIAN UNEJ PERIODE 2018

Bertempat di Aula Utama Fakultas Pertanian Universitas Jember (UNEJ) pada Kamis 26 Januari 2018 mulai pukul 11.00 WIB dilangsungkan pelantikan kepengurusan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Faperta UNEJ periode 2018.
Pada acara ini dihadiri oleh Dekan Ir. Sigit Soeparjono, MS., PhD, Wakil Dekan, Ketua Program Studi, Dosen, Kabag, Kasubbag dan undangan lainnya dilingkungan Fak. Pertanian UNEJ.
Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Pembacaan Surat Keputusan Dekan yang dibacakan oleh Dra Prihandini selaku Kasubag Akademik Kemahasiswaan dan Alumni, Pembacaan Janji Pengurus DPM, BEM, dan UKM, Penandatangan Janji Pengurus Baru, Pelantikan dan kata-kata pelantikan serta sambutan oleh Dekan.
Dalam sambutannya Dekan, menuturkan agar para pengurus DPM, BEM, dan UKM tidak melupakan kegiatan akademiknya meskipun aktif dalam organisasi.
“Atas nama Pimpinan Fakultas Pertanian Universitas Jember perkenankan kami menyampaikan ucapan selamat kepada saudara-saudara yang pada tahun 2018 ini telah diberi amanah oleh para mahasiswa di masing-masing organisasi DPM, BEM, maupun UKM untuk mengemban tampuk pimpinan selama satu tahun, mudah-mudahan saudara-saudara semua bisa mengemban amanat ini sebaik-baiknya sesuai dengan janji yang telah diikrarkan. Terimakasih pada pengurus yang telah berkhidmad ditahun 2017 baik DPM, BEM, maupun UKM. Berbagai prestasi ditorehkan dari berbagai ormawa yang sudah mampu meningkat kan kinerja kemahasiswaan, para pengurus lama telah mempersiapkan penerusnya.”
Setelah pembacaan doa, acara diakhiri dengan jabat tangan pemberian selamat kepada para pengurus baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *