Pendaftaran Magang Profesi Semester GASAL Tahun Akademik 2015-16

Bagi Mahasiswa yang akan memprogramkan Magang Profesi pada Semester GANJIL Tahun Akademik 2015/2016 harap SEGERA mendaftar ke Bagian Akademik Fakultas Pertanian Universitas Jember, pada jam kerja mulai hari SENIN, 9 Maret s/d Jum’at 20 Maret 2015.

Syarat-syarat pendaftaran magang profesi :

  1. Mengisi formulir yang disediakan (disetujui dosen wali).
  2. Pada saat mendaftar telah menyelesaikan mata kuliah sebanyak 100 sks, dengan IPK ≥ 2,0 dan PP ≥ 85% (menyerahkan KHS terakhir).
  3. Menyerahkan surat pernyataan bersedia memprogram dan melaksanakan kegiatan magang profesi pada Semester Ganjil 2015/2016 sesuai peraturan pada Pedoman Magang Profesi Fakultas Pertanian Universitas Jember yang berlaku.
  4. Menyerahkan surat pernyataan bersedia tinggal di wilayah kerja lokasi magang profesi dan melaksanakan ketentuan/peraturan yang berlaku di lokasi magang profesi.
  5. Menyerahkan kwitansi pembayaran dana kesiapan melaksanakan magang profesi sebesar Rp 250.000,- (Dua ratus lima puluh ribu rupiah), dari Bagian Keuangan Fakultas Pertanian Universitas Jember.
  6. Bagi mahasiswa yang berminat magang di Perkebunan Sawit di Luar Pulau Jawa, dan PT Agro Kusuma Batu Malang, harap konfirmasi dengan Ketua Komisi Magang Profesi.

Untuk Form Pendaftaran bisa diunduh disini.

Informasi Tambahan

Syarat tambahan bagi mahasiswa yang berminat magang di perkebunan kelapa sawit luar jawa :

  1. Laki-laki
  2. IPK. 3,0
  3. Bersedia melaksanakan magang profesi minimal selama 3 bulan
  4. Lolos seleksi Magang Profesi
  5. Minimal sebanyak 5 orang Mahasiswa

Fasilitas tambahan diusahakan: Bantuan transportasi laut, biaya hidup selama magang profesi, dan bisa lanjut penelitian skripsi

Untuk Magang Profesi di PT Agrowisata Kusuma Batu Malang, pereode 2014 ada tambahan biaya magang Rp. 250.000,- (dua ratus lima puluh ribu rupiah)/bulan. Jika ada mahasiswa berminat, minimal 5 orang mahasiswa. Harap konfirmasi dengan Ketua Komisi Magang Profesi.

Unduh berkas pengumuman selengkapnya disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *